cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 01 November 2016

Aisyah (ra): Wanita Yang Hadir Dalam Mimpi Rasulullah

Aisyah (ra): Wanita Yang Hadir Dalam Mimpi Rasulullah
Oleh : Sibel Eraslan
Berat : 0.40 kg
Tahun : 2015
Halaman : 480
ISBN : 9789791479639
Penerbit : Kaysa Media
Harga : Rp72.250
Harga Normal : Rp85.000
Diskon : 15%
Sinopsis
"Aisyah", panggilnya sekali lagi kepadaku. "Jika semua ucapan mengenai dirimu dari fitnah ini. Tapi jika engkau melakukan dosa itu, mintalah ampunan kepada Allah dan bertobatlah, karena Allah memaafkan hamba yang mengakui dosa dan bertobat".

Rasulullah mengucapkan kata-kata ini satu per satu dan lemah lembut. Tapi saat itu gunung-gunung seakan-akan jatuh membebani diriku. Seakan-akan aku terpuruk berat. Seakan-akan petir menyambar diriku.

Fitnah menerpa ibunda kaum Mukmin, Aisyah. Semua itu berawal dari kalung miliknya yang hilang. Orang munafik dan pembenci Islamiah pelakunya. Madinah pun dibakar api fitnah. Setiap orang saling curiga. Ketika situasi semakin memanas, Allah kemudian menurunkan wahyunya dan membebaskan Aisyah dari fitnah tersebut.

Itulah sedikit dari banyak kisah indah dan menarik yang terdapat di dalam novel ini. Seperti biasa, Sibel Eraslan dengan kekuatan kata-katanya akan membawa kita "berkelana" ke dalam sebuah era yang luar biasa, masa-masa ketika Rasulullah dan para sahabatnya hidup dan berjuang demi Islam.
Selamat membaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *