cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 08 November 2016

10 Wanita Ahli Surga

10 Wanita Ahli Surga
Oleh : Musthafa Murad
Berat : 0.35 kg
Tahun : 2016
Halaman : 232
ISBN : 9786024180942
Penerbit : Mizania
Harga : Rp41.650
Harga Normal : Rp49.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Ada sepuluh wanita suci yang dijanjikan masuk surga. Inilah kisah teladan para wanita yang menampilkan sifat-sifat dan akhlak yang amat terpuji, antara lain sungguh-sungguh dalam beribadah, tulus dalam melayani suami, ikhlas dalam beramal, mengorbankan jiwa raga hanya untuk Allah, dermawan kepada sesama, serta kasih kepada yang lemah dan menderita.

Inilah buku yang mengajak kita menyelami keteladanan dan akhlak wanita-wanita surga. Kisah-kisah mereka terekan dalam buku yang sarat hikmah ini. Semoga kita dapat meneladani mereka, mengikuti jejak mereka, dan menempuh jalan mereka.

Sesungguhnya pada mereka terdapat teladan yang baik bagimu, (yaitu) bagi orang yang mengharap (pahala) Allah dan (keselamatan pada) Hari Kemudian.
QS Al-Mumtahanah (60): 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *