cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Kamis, 13 Oktober 2016

The Geography of Faith: Pencarian Tuhan di Tempat-Tempat Paling Religius di Dunia dari Tibet Sampai Yerusalem

The Geography of Faith: Pencarian Tuhan di Tempat-Tempat Paling Religius di Dunia dari Tibet Sampai Yerusalem
Oleh : Eric Weiner
Berat : 0.51 kg
Tahun : 2016
Halaman : 500
ISBN : 9786024020408
Penerbit : Qanita
Harga : Rp72.250
Harga Normal : Rp85.000
Diskon : 15%
Sinopsis

Terpaku oleh pertanyaan seorang suster ketika dirinya terbaring lemah di rumah sakit membuat hari-hari Weiner penuh dengan kegelisahan. Ditambah lagi, Sonya, anak perempuannya yang berusia lima tahun, sudah mulai bertanya-tanya tentang Tuhan. Semua ini memaksa Weiner untuk segera melakukan pencarian Tuhannya.

Weiner bergerak dan terus bergerak. Ia berputar bersama para Sufi di Turki, lalu bermeditasi di Tibet bersama Dalai Lama. Bertolak ke Cina, Weiner melatih chi-nya bersama para Tao. Tak mau ketinggalan, ia turut bersenang-senang bersama para Raƫlian di Las Vegas, dan, pada akhirnya, kembali merenungi jati dirinya sebagai seorang Yahudi di Yerusalem.

Buku ini mengajak pembaca berpikir: dari mana manusia berasal? Apa yang akan terjadi ketika kita sudah mati? Ketika pertanyaan-pertanyaan spiritual banyak muncul pada zaman modern ini, The Geography of Faith menyajikan perspektif tentang agama dengan gaya yang asyik, menghibur, dan menginspirasi.

“Perjalanan misterius dan magis yang menerangi batin kita, luar dan dalam.”
—National Geographic

“Caranya bercanda dan permainan katanya bagaikan dongeng yang memikat.”
—TIME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *