cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 15 Oktober 2016

Startupreneur: Menjadi Entreprenur Startup

Oleh : Hendry E. Ramdhan
Berat : 0.25 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9786021279373
Penerbit : Penebar Plus
Harga : Rp50.400
Harga Normal : Rp56.000
Diskon : 10%
Sinopsis

Apa sajakah yang harus disiapkan oleh para pendiri startup agar startup-nya bisa dikelola seperti startup di kawasan Silicon Valley? Apa saja perangkat yang digunakan untuk memulai, menjalankan, dan mengembangkan startup? Apa yang membuat mereka berbeda dan meraih kesuksesan?

Pengalaman Hendry E. Ramdhan sebagai praktisi startup di Indonesia yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam Stanford Go-to-Market (Maret 2015) yang belajar langsung dari para profesor Sekolah Bisnis Standford (USA) inilah yang dituangkan dalam buku ini untuk menjawab pertanyaan di atas.

Buku Startupreneur ini membahas detail bisnis startup, seperti design thinking untuk menemukan ide bisnis startup, strategi & model bisnis, proposisi nilai pelanggan, membangun tim yang solid, belajar manajemen entrepreneurship dari Silicon Valley, mengelola manajemen keuangan startup, presentasi pitching ke investor & pemodal ventura, strategi penentuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *