cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 15 Oktober 2016

Metodologi Penelitian Akuntansi dan Bisnis: Teori dan Praktik

Metodologi Penelitian Akuntansi dan Bisnis: Teori dan Praktik
Oleh : Nuryaman, Veronica Christina
Berat : 0.35 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9789794507032
Penerbit : Ghalia Indonesia
Harga : Rp61.200
Harga Normal : Rp68.000
Diskon : 10%
Sinopsis

Mencari akar masalah dan mencari pemecahannya, itulah esensi dari penelitian (research) yang dilaksanakan secara sistematis, hati-hati, dan objektif. Kegiatan penelitian tidak hanya dilakukan untuk memecahkan masalah-masalah bisnis, yang secara tidak sadar sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari, kita sebagai manusia sering melakukan "penelitian" terlebih dahulu sebelum suatu tindakan/keputusan dilaksanakan.

Ketika ita menghadapi suatu problem (hambatan), maka selalu langkah pertama yang kita pikirkan adalah mencari akar masalahnya secara objektif memahami masalah sesungguhnya. Setelah masalah tersebut behasil dirumuskan, baru kita mencoba mengumpulkan berbagai informasi yang relevance agar kita (manusia) tidak keliru dalam pengambilan keputusan. Dalam kegiatan bisnis, penelitian bisnis akan membantu manajer dalam memecahkan masalah-masalah bisnis yang di hadapinya.

Buku ini merupakan bahan bacaan dan referensi bagi mahasiswa program atudi akuntansi dan bisnis khususnya, serta umumnya bagi semua pembaca yang akan melakukan penelitian, baik skripsi maupun tesis. Buku ini memiliki kekhususan, yaitu contoh-contohnya kebanyakan berdasarkan penelitian bidang akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *