cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 15 Oktober 2016

Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D

Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D
Oleh : Sugiyono
Berat : 0.50 kg
Tahun : 2010
Halaman : 380
ISBN : 9798433640
Penerbit : Alfabeta
Harga : Rp49.500
Harga Normal : Rp55.000
Diskon : 10%
Sinopsis

Buku ini mengemukakan tiga metode penelitian, yaitu Kuantitatif, kualitatif, dan penelitian dan pengembangan (research and development/R&D). Metode kuantitaif cocok digunakan untuk penelitian pada populasi yang luas, permasalahan sudah jelas, teramati, terukur, dan peneliti bermaksud menguji hipotesis. Metode penelitian kualitatif cocok terutama bila permasalahan masih "remang-remang bahkan gelap", peneliti bermaksud ingin memahami secara mendalam suatu situasi sosial yang kompleks, penuh makna. Sedangkan model R&D digunakan apabila peneliti bermaksud menghasilkan produk tertentu  dan sekaligus menguji keefektifan produk tersebut.

Dengan dituliskannya ketiga metode penelitian tersebut di dalam buku ini, diharapkan para pembaca/peneliti dapat lebih mudah memahami metode tersebut sehingga dapat memilih metode penelitian mana yang paling cocok digunakan untuk penelitian yang sedang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *