cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 19 Oktober 2016

Fantasteen: Through The Limit

Fantasteen: Through The Limit
Oleh : Vira Eka
Berat : 0.30 kg
Tahun : 2016
Halaman : 148
ISBN : 9786024202248
Penerbit : Dar! Mizan
Harga : Rp35.700
Harga Normal : Rp42.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Percayakah kamu ternyata di dunia ini ada mesin waktu? Sumoukil, seorang ilmuwan dari Andalusia telah berhasil membuat mesin waktu. Sedangkan Thomas Drake, dia dikenal  sebagai penjelajah waktu dari abad ke-22. Thomas mengemban misi datang ke tahun 2016 (abad ke-21). Tugasnya menyampaikan beberapa fakta yang terjadi pada abad ke-22, agar orang-orang pada abad ke-21 dapat mengantisipasi dan berharap bisa mengubah masa depan menjadi lebih baik.

Seperti kamu dan sebagian besar orang, Laura pun sangat tertarik dengan mesin waktu, meski dia tahu bahwa beberapa ilmuwan hilang dan tidak pernah kembali lagi setelah menggunakannya. Laura bersama dengan Marsa dan Lucio nekat mengoperasikan mesin waktu. Guncangan keras menghentikan perjalanan mereka menembus lorong waktu. Mereka yakin telah sampai di abad ke-22. Berhasilkah Laura dan kedua temannya kembali ke masa kini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *